Selasa, 10 Desember 2013

aku

Selalu nggak ngerasa puas. Akhir akhir ini jadi sering ngerasa gitu. Kenapa ya?
Padahal, sebenernya apa yang aku butuhin masih bisa tercukupi.
Aku punya handphone, walaupun gak smart-smart banget.
Kebutuhan sehari-hari aku juga msh dalam kategori 'cukup' walaupun ya..
emg skrg udah ga pernah dikasih duit jajan lagi.
Paling kalo diajak temen jalan masih agak mikir karena masih ada yg lain yg harus dicukupi. Jadi hrs memilah milih mana yang prioritas.

Aku punya temen yang bisa ngertiin aku dan selalu ada buat aku.
Aku masih punya orang tua lengkap plus mas, mbak dan adekku.
Aku punya pacar yang alhamdulillah sejauh ini aku ngerasa sangat nyaman dan dia bisa ngertiin aku. Walapun kebanyakan emang dia sibuk. Tapi dia masih bisa ngebagi waktu buat aku. Aku juga emang bukan tipe orang yang ribet dan selalu nuntut ini itu ke pacar.

Aku punya tempat untuk aku tinggal. Tapi kenapa aku ngerasa gak nyaman dirumah.
Aku punya kepercayaan dan agama untuk aku berpedoman. Aku berusaha selalu beribadah, tapi kenapa akhir-akhir ini aku sering nanya kenapa skrg aku ngerasa ada yang beda?
Aku juga kuliah di universitas ternama di palembang. Tapi kenapa aku mikir ini terlalu berat?

Seharusnya aku bisa bersyukur untuk apa yang aku dapetin sekarang, tapi kenapa aku ga bisa buat mereka bangga?
Kenapa harus ada senyum yang ga selalu tulus akhir-akhir ini?
Aku emang orang yg pendiam kalo di rumah, kalo diluar rumah mungkin aku bisa jadi yang paling ceriwis. Saat aku diem, teman-teman aku juga bingung kenapa sikap aku beda.
Aku bisa dapet kebebasan setelah aku keluar dari rumah. Ini ga tau karena apa. kadang aku ngerasa, aku bukan aku. Selalu ada sikap yang aneh. Sikap yang bukan periang dan selalu memasang wajah cemberut.

Sebenernya aku ini siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar