Selasa, 27 November 2012

Apa boleh buat?

Mungkin, kita yang angkatan 2012 blm ngedapetin dimana titik nyamannya. Kesadaran dari diri sendiri memang kurang. Kayaknya sih karena kita baru masuk dan masih junior jadi blm tau apa" dan masih harus belajar banyak tentang ini. Harusnya sih, sebagai yang baru bergabung harus semangat.

Mohon maaf, sebelumnya gw sendiri juga jarang dateng. Jujur sih, awalnya gw kaget karena ternyata semuanya beda dan diluar apa yg gw pikirin. Selain itu, gw juga ada kegiatan yg lain, makanya jarang dateng. Tapi sekarang, gw bener" ngusahain buat selalu dateng rapat. Gw juga mikir sih, kalo gw gini terus gw ga akan maju. Gw jadi inget pas OR gw bilang mau nambah pengalaman berorganisasi. Kalau kenyataannya gw selalu ga ikut rapat dan event? Berarti omongan gw itu sama dengan nol. Artinya juga gw pengecut cuma bisa ngomong doang. 

Well, solusinya sih tetep positive thinking dengan apa yang terjadi. Kalo kita berpikir buruk terus, otomatis perbuatan kita juga akan jadi buruk. Apalagi kalo kita udah berprasangka buruk terus terhadap orang lain, gimana kita mau akrab? Kan kita gatau apa yang akan terjadi nantinya. Oh, siapa tau orang yang kita ga suka bakalan jadi temen kita nantinya. Oh, siapa tau orang yang kita anggap ga bisa ternyata dia lebih hebat daripada kita. Siapa tau?? Karena inilah orang yang bakalan sama kita terus nantinya. Gw yakin pasti bakal ngabisin waktu sama mereka. Kalo kita udh ga nyaman, pasti kita males dengan apa yang mau kita lakuin. Paling nggak, kalo suasana ga nyaman, kita ngebuat diri kita sendiri jadi nyaman. Ya, gw lagi berusaha untuk itu.

Lagian, kalo mau keluar ya udah ga mungkin kan? Trus, ngapain mau gabung kalo ujungnya melepaskan diri? Satu"nya jalan ya itu tadi, ngelanjutin yang udah kita dapet dan berbuatlah yg baik kalo hasilnya mau baik juga. Yok, semangat yoooook!


Love, Adel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar